Baca Juga

.

.
.

madu untuk menghilangkan jerawat dan bekasnya

Madu sudah biasa dan populer diketahui masyarakat, banyak orang yang menyadari bahwa madu berguna, akan tapi hanya sedikit orang saja yang baru mengenal segala khasiat madu yang segudang banyaknya termasuk untuk menghilangkan jerawat dan bekasnya. Madu amat sesuai untuk di konsumsi tiap-tiap hari guna memelihara kebugaran tubuh, di minum sebagai terapi untuk penyembuhan penyakit berat, penyakit kanker, asma, rematik, jantung, kolesterol dan lainnya. Manfaat madu untuk melembutkan kulit wajah agar halus, mulus, lembut, dan kenyal. Caranya, cuci wajah teman dengan sabun supaya hilang minyak dan debu, oleskan madu lebah orisinil di wajah, ratakan dan pijat pelan.



Produk-produk kosmetika saat ini banyak sekali yang memanfaatkan ekstrak madu untuk mengambil khasiatnya. Sebagian besar kandungan madu ialah gula dan jumlah vitamin atau mineral lebih sedikit. Ada pula beberapa senyawa lain yang dianggap sebagai antioksidan seperti chrysin, pinobanksin, katalase dan vitamin C. Karena hanya sedikit kesibukan air membikin mikroorganisme tak dapat berkembang dalam cairan madu. Ambil satu sendok teh madu dan campur ke dalam satu liter air hangat. Siram pada rambut yang telah dicuci dengan sampo. Tidak perlu dibilas untuk mendapatkan rambut yang cemerlang dan berkilau.

Untuk mengatasi jerawat gunakan madu dengan metode di minum dan di oles di wajah. Untuk oles caranya seperti di atas juga sudah cukup. Sedangkan yg lebih penting yakni di minum, berikut caranya. Caranya campur tiga 3 sendok makan sdm kedalam satu gelas air hangat +-300ml, lalu minum ketika subuh selagi perut kosong. Lebih bagus di campur dengan perasan jeruk lemon atau nipis. Minum rutin dan rasakan khasiatnya. Beberapa sekarang ini ada kecenderungan madu lebih banyak dimanfaatkan untuk produk kecantikan, tetapi konsisten saja fungsi utamanya yaitu untuk kesehatan manusia.

.

.
.

Postingan Populer