Baca Juga

.

.
.

cara madu menghilangkan asam urat secara alami dan cepat

Diamkan beberapa menit sekitar 15 menit; menit lalu bilas dengan air hangat. Madu merupakan pilihan pemanis yang paling aman dibandingkan gula atau gula sintetis, beberapa penelitian pun menduga madu dapat menurunkan glukosa darah, mineral dan vitamin alami dalam madu juga menolong menurunkan kadar LDL (kolesterol buruk) dalam tubuh. Kandungan flavonoids terdapat pada madu serta antioksidan dapat mengurangi risiko kanker dan penyakit jantung. Sementara itu kandungan karsinogen pada madu bisa mencegah bermacam-macam tumor.



Produk-produk kosmetik ketika ini banyak sekali yang memanfaatkan ekstrak madu untuk mengambil khasiatnya. Sebagian besar kandungan madu merupakan gula dan jumlah vitamin atau mineral lebih sedikit. Ada pula sebagian senyawa lain yang dianggap sebagai antioksidan seperti chrysin, pinobanksin, katalase dan vitamin C. Sebab cuma sedikit kegiatan air membikin mikroorganisme tidak dapat berkembang dalam cairan madu. Ambil satu sendok teh madu dan campur ke dalam satu liter air hangat. Siram pada rambut yang sudah dicuci dengan sampo. Tidak perlu dibilas untuk mendapatkan rambut yang cerah dan berkilau.

Asam urat terjadi sebab adanya kondisi pengkristalan dari lemak di komponen persendian tubuh. Sehingga dalam satu waktu asam urat bisa saja kumat, yang mengakibatkan rasa sakit yang luar biasa perih dan sangat membuat tak nyaman. Sehingga penderitanya menjadi kesusahan untuk bergerak, yang membuat kesibukan sehari-hari menjadi terganggu. Kandungan yang ada di dalam madu hitam pahit mampu membantu menyelesaikan asam urat yang dinikmati.

.

.
.

Postingan Populer