Baca Juga

.

.
.

Cara menghilangkan jerawat dengan madu dan garam

Madu ialah cairan kental yang diwujudkan oleh lebah maupun serangga lain dari nektar bunga, menyerupai sirop tapi rasa yang dibuat madu lebih manis. Rasa manis hal yang demikian hadir sebab terdapat substansi monosakarida, glukosa dan fruktosa yang mana ketiganya juga sama memberikan rasa manis pada gula. Sudah sejak lama madu dikenal sebagai bahan makanan yang mempunyai khasiat baik untuk kesehatan ataupun kecantikan. Seiring berkembangnya ilmu kedokteran dan teknologi madu sekarang dapat dengan mudah dijumpai dalam bermacam produk, seperti obat-obatan, makanan, minuman, dan produk kosmetik atau kecantikan.

minuman campur madu untuk menghilangkan jerawat


Produk-produk kosmetik dikala ini banyak sekali yang memanfaatkan ekstrak madu untuk mengambil khasiatnya. Beberapa besar kandungan madu merupakan gula dan jumlah vitamin atau mineral lebih sedikit. Ada pula sebagian senyawa lain yang dianggap sebagai antioksidan seperti chrysin, pinobanksin, katalase dan vitamin C. Sebab hanya sedikit kegiatan air membuat mikroorganisme tak dapat berkembang dalam cairan madu. Ambil satu sendok teh madu dan campur ke dalam satu liter air hangat. Siram pada rambut yang telah dicuci dengan sampo. Tak perlu dibilas untuk menerima rambut yang cemerlang dan berkilau.

Untuk mengatasi jerawat gunakan madu dengan cara di minum dan di oles di wajah. Untuk oles caranya seperti di atas juga telah cukup. Padahal yg lebih penting merupakan di minum, berikut caranya. Caranya campur tiga 3 sendok makan sdm kedalam satu gelas air hangat +-300ml, lalu minum saat subuh selagi perut kosong. Lebih baik di campur dengan perasan jeruk lemon atau nipis. Minum rutin dan rasakan khasiatnya. Sebagian sekarang ini ada kecenderungan madu lebih banyak dimanfaatkan untuk produk kecantikan, tapi konsisten saja fungsi utamanya ialah untuk kesehatan manusia.

.

.
.

Postingan Populer